Ferry Barbershop !!! Telah Membuka Tempat Cukur Rambut, di Jalan Ethanol Unit 2

0
222

Lintasmerahputih.com (Tulang Bawang Lampung) – Kabar gembira bagi seluruh barber mania, telah dibukanya tempat cukur rambut yang stylish yakni “Ferry Barbershop”, yang beralamatkan di jalan Ethanol Unit II, Kecamatan Banjaragung, Kabupaten Tulang Bawang.

Barbershop tentu sudah tidak asing lagi. Sejak lama, bisnis yang satu ini sudah ada di Indonesia. Namun, belakangan ini memang banyak sekali bermunculan barbershop dengan konsep yang lebih modern.

Ferry selaku Owner dari “Ferry Barbershop” mengatakan, keinginannya membuka usaha tersebut telah dipikirkan sejak tahun 2021 lalu. Namun baru pada tahun ini dapat terlaksana.

Ia menilai, usaha barbershop cukup menjanjikan penghasilannya. Lantaran, tidak dipungkiri dalam kurun waktu satu bulan, masyarakat pasti akan melakukan perawatan rambut.

“Apalagi di era milenial seperti sekarang penampilan, kerapihan harus diutamakan dong. Agar lebih fresh dan stylish tentunya,” kata dia, Rabu (19/10/2022).

Ia menuturkan, para barber mania tidak perlu khawatir. Soal harga, lanjut dia, cukup aman dikantong. Membuat masyarakat bisa menikmati treatmen premium Barbershop dengan harga merakyat.

“Konsep dan desain yang lebih modern, bisnis yang satu ini pun kini cukup banyak menarik minat para pebisnis muda seperti saya,” jelas dia.

Ia menyebut, terlepas dari semua yang dilakukannya semua karena dukungan keluarga, sahabat yang selalu memberikan dukungan.

Terima kasih, kepada kawan-kawan dan keluarga besar yang telah memberikan support kepada saya, terutama kedua orang tua,” tandas dia.

(Red)

LEAVE A REPLY