Direktur TBI, Ilham mendampingi Sekdako Sonny Beserta Jajaran Saat Kunjungi Lokasi Pembangunan Sport Center.

0
311

Lintasmerahputih.com, [PadangPanjang] — Sekko Sonny Budaya Putra Kunjungi Pembangunan Sport Center. Seiring waktu berjalan pasca penandatanganan kontrak dimulainya pengerjaan proyek multi years (tahun jamak) Sport Center, Sekretaris Kota (Sekko) Sonny Budaya Putra bersama jajaran kunjungi lokasi pembangunan, Rabu (9/11) kemarin.

Sonny yang turut didampingi pihak Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) setempat, mengapresiasi pihak PT Tureloto Battu Indah (TBI) sejak awal proses pengerjaan yang terlihat konsisten menunjukkan progress baik.

“Pada kunjungan kali ini kami lihat, progres pengerjaan yang dilakukan TBI selaku rekanan pemenang tender pembangunan Sport Center ini cukup baik. Kami berharap tentunya progres ini terus ditingkatkan, agar target penyelesaian hingga batas waktunya nanti dapat tercapai tanpa kendala. Bahkan harapannya bisa lebih cepat, dan kita mengimbau pihak-pihak terkait untuk saling membantu demi percepatan pengerjaan ini,” jawab Sonny di lokasi pembangunan.

Terkiat dengan harapan besar selesainya pembangunan Sport Center ini, Sonny mengaku sangat besar bisa terselesaikan sebelum batas waktu. Hal ini diungkapkannya, karena Sport Center nantinya akan difungsikan juga sebagai venue pertandingan sejumlah cabang olahraga pada agendan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVI 2023 mendatang.

Diantaranya dikatakan Sonny, Kota Padangpanjang akan menjadi tuan rumah pertandingan sekitar 14 cabor. Beberapa diantaranya seperti Skate Board, Panjat Tebing dan Tinju serta bela diri akan dipusatkan di Sport Center nantinya.

“Karena itu nantinya untuk panjat tebing, skate board dan tinju serta gedung bangunan serba guna akan sangat berfungsi menopang suksesnya pelaksanaan pertandingan Porprov XVI di Padangpanjang. Di sisi lainnya tentu dengan penyelesaian lebih cepat, akan memberikan dampak labih baik itu juga akan lebih cepat bisa dinikmati,” pungkas Sonny.

Sementara Direktur TBI, Ilham pada kesempatan itu mengaku pihaknya sangat komit dan konsisiten menjalankan progress pembangunan. Dirinya mengaku sangat mengapresiasi pemerintah dan masyarakat Padangpanjang, yang begitu mendukung lancarnya pelaksanaan pembangunan tersebut.

“Hingga saat ini kita terus memacu grafik pengerjaan, dan ini akan terus naik di posisi intensistas puncak untuk percepatan penyelesaian. Semoga apa yang diharapkan Pak Sekko Sonny dapat selesai lebih awal, bisa diwujudkan karena semua pihak kami sadari juga sangat mendukung kelancaran pengerjaan,” jawab Ilham di lokasi yang sama. (RMA)

LEAVE A REPLY