Komandan Kodim 0426 Tuba Kunker Ke  Koramil 426-03 Rawa Jitu, Ini Tujuanya

0
150

Lintasmerahputih.com (Tulang Bawang Lampung) – Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Triano Iqbal, S.I.P., M.Si melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Koramil 426-03 Rawajitu di dampingi oleh Pasi Intel Kapten Inf Sahroni dan Pasi Log Letda Inf Yogo Utomo, disambut langsung oleh Komandan Koramil Mayor Arm I Ketut Subangga, A. Md, Selasa (15/11/2022)

Dalam Sambutannya Letkol Iqbal, sangat berterimakasih kepada seluruh tamu undangan baik dari Polri, Aparatur Pemda, dan para tokoh masyarakat yang telah menyambut kehadirannya di Koramil 426-03 Rawajitu.

Selaku Komandan Kodim yang memiliki tanggung jawab di dua Kabupaten (Kab. Tuba dan Kab.Mesuji) sangat berterimakasih atas kerjasamanya yang telah terjalin dengan baik dengan Koramil jajarannya khususnya Koramil Rawajitu.

“Mari kita pupuk kerjasama ini sehingga akan dapat mewujudkan masyarakat yang adil dan berkemakmuran”.

Disisi yang lain Letkol Iqbal juga meminta kepada jajaranya agar melaksanakan tugas dengan baik dan ikhlas demi kemajuan satuan, Selain itu, Ia juga mengingatkan agar jangan ragu-ragu melapor ke Komandan Koramil jika ada kendala dalam melaksanakan tugas di lapangan.

“Koordinasi dan kerjasama antar instansi adalah modal utama suksesnya tugas yang dibebankan ke pundak kita”

Meskipun sedang melaksanakan tugas, jangan sampai melupakan taggung jawab kepada keluarga, sebab mereka merupakan aset kita di masa depan. Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, tetap semangat, kompak dan tetap jaga kesehatan.

Babinsa yang merupakan ujung tombak satuan bekerjalah dengan lebih baik dan profesional sesuai dengan bidangnya masing-masing. Harus saling mengingatkan satu sama lain demi kemajuan satuan kita.

(Red)

 

LEAVE A REPLY