MPHTB Gelar Pemilihan Model Putra/i Tulang Bawang Tahun 2022

0
252

Lintasmerahputih.com (Tulang Bawang Lampung) – Fashion di Indonesia sekarang menjadi trending topik di era saat ini baik lokal dan nasional, sehingga dengan perkembangan Fashion terbaru tentunya kita perlu melakukan penyesuain dan terupdate dengan harapan akan menambah kepercayaan diri untuk tampil lebih elegan.

Dengan beberapa hal tersebut, kemudian muncul ide dan pikiran kami selaku masyrakat untuk membuat suatu kegiatan yang positif, yang mana dalam hal ini muncul wadah atau perkumpulan yang kami beri nama Masyarakat Pencinta Seni dan Hiburan Tulang Bawang (MPHTB) bekerja sama dengan Inter Model Jakarta dan Radar Lampung akan mengadakan ajang bergensi untuk anak-anak hingga dewasa dengan kegiatan Pemilihan Model Putra/i Tulang Bawang Tahun 2022.

Acara tersebut akan di adakan di Water boom Tirta Garden Unit 1 Kecamatan Banjar Margo pada hari sabtu tanggal 10 Desember 2022. Event ini juga didukung oleh gabungan rekan-rekan telah sering membuat acara yang sama tergabung dari beberapa Event Organizer (EO) profesional baik yg berada di propinsi Lampung dan Jakarta sehingga acara tersebut akan dikemas secara baik dan meriah.

Event ini juga didukung oleh gabungan rekan-rekan telah sering membuat acara yang sama tergabung dari beberapa Event Organizer (EO) profesional baik yang berada di propinsi Lampung dan Jakarta sehingga acara tersebut akan dikemas secara baik dan meriah.

Ketua Panitia Junerdi mengatakan Event tersebut kedepan juga direncanakan akan menjadi ajang tahunan di Kabupaten Tulang Bawang.

“Event tersebut terinisiasi oleh rekan-rekan masyarakat Tulang Bawang yang tergabung dikepanitian yang perduli terhadap dengan Seni dan Hiburan yang sifatnya positif dan membangun” ucapnya saat ditemui media.

Ia menambahkan Junerdi, “acara tersebut tentunya tidak terlepas dengan tetap menjaga Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan”

Lanjutnya, “pemilihan Model Putra/i Tulang Bawang 2022 akan dimeriahkan oleh bintang Tamu dari Jakarta, Penyanyi dan Pemain Sinetron serta bintang Iklan yaitu Clara kharisma dan Rifky Moors serta Manager Inter Model Jakarta Jefri. Selanjutnya hasil dari kegiatan tersebut diharapkan kedepan dapat kita bawa dan kita tampilkan di ajang yg lebih tinggi, baik itu tingkat kabupaten atau propinsi bahkan nasional” ujarnya Junerdi”

Triono yang juga sebagai Bendahara dalam kegiatan tersebut menambahkan, “Event tersebut dalam rangka menumbuh kembangkan potensi anak-anak sampai dengan usia remaja untuk mengasah keterampilan dan menumbuh kembangkan bakat di dunia model atau fashion serta menambah kepercayaan diri untuk tampil di khalayak ramai”.

Sambunya, panitia yang terlibat tersebut memang dari kawan-kawan dari unsur media yang peduli dengan seni dan hiburan, dengan membuat event tersebut tentunya diharapkan akan ada dampak perputaran perekonomian, sehingga multi efek kedepannya akan timbul event-event lainnya dari masyarakat melalui ide kreatif dengan harapan bisa dapat terus berkembang di Tulang Bawang dengan membuat kegiatan positif.

“Kegiatan ini juga tidak terlepas peran serta dari seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang sampai ketingkat bawah dan Organisasi lainnya yang turut mensukseskan acara tersebut” jelasnya.

Selanjutnya, Zainal sebagai perwakilan dari Radar Lampung juga mengajak kepada seluruh penggiat usaha dapat mengambil posisi di event tersebut, bisa dimanfaatkan menjadi ajang promosi bagi perusahaan dan UMKM untuk ikut andil dalam Event dimaksud.

“kita panitia akan menyiapkan tempat dilokasi sebagai ajang promosi, kemudian promosi dispanduk, baleho serta brosur, bahkan kita juga akan siapkan iklan baik dimedia cetak dan elektronik serta beberapa radio yang ada di Tulang Bawang” terangnya Zainal.

“Diharapkan juga peserta akan banyak dan antusias dengan ikut serta untuk ajang menggali bakat sehingga dapat meriah, ramai dan sukses.” tutupnya”

(Red)

LEAVE A REPLY