FIFGROUP Raih Predikat Indonesia Best Companies in Creating Leaders from Within 2022

0
155

Lintasmerahputih.com (Jakarta) – “Perubahan tidak akan terjadi jika kita menunggu orang lain atau waktu lain. Kita adalah yang kita tunggu-tunggu. Kita adalah perubahan yang kita cari.” – Barack Obama.

Sebuah perusahaan bergerak dan bertumbuh bukan karena angka yang meningkat, bukan hanya target yang tercapai, tapi karena kualitas sumber daya manusia yang ada di balik itu semua yang mampu berkolaborasi dengan strategi serta rancangan bisnis perusahaan.

PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial yang bergerak di bidang pembiayaan, diberikan kepercayaan untuk mendapat penghargaan dengan predikat Very Good dari Majalah SWA, NBO Indonesia, dan Swanetwork dalam acara Indonesia Best Companies in Creating Leaders from Within Award 2022, berlokasi di Ballroom Hotel Shangri-La Jakarta, pada Kamis, 15 Desember 2022.

Penghargaan diterima langsung oleh jajaran manajemen FIFGROUP yaitu Human Capital Learning and People Development Department Head Dhian Nurvita Halim, Human Capital Organization Development Department Head Ikhsan Arris Hannafi, serta Human Capital Recruitment, Talent, Career, and Culture Internalization Department Head Lona Raditya Soedarsono.

Pada kesempatan berbeda, Human Capital, General Support, & Corporate Communication Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati, menyampaikan rasa syukur dan apresiasi atas penghargaan tersebut, “Terima kasih kepada Majalah SWA, NBO Indonesia, dan Swanetwork yang telah memberikan kepercayaannya kepada kami, dan tentu penghargaan ini merupakan asupan semangat bagi seluruh insan FIFGROUP di seluruh Indonesia. Tidaklah mudah untuk terus dapat memberikan yang terbaik khususnya dalam hal pengembangan kompetensi SDM di tengah kondisi sulit saat ini. Namun dengan kolaborasi dan keinginan untuk maju, FIFGROUP mampu. Kami berharap dapat selalu mengembangkan apa yang sudah kami kerjakan, tentu dengan dukungan dari seluruh insan FIFGROUP.”

Acara penghargaan yang bertajuk “Creating Agile Leaders for Sustainable Business” yang dikemas dalam bentuk hybrid dan dirangkai bersamaan dengan panel diskusi oleh jajaran manajemen dari beberapa perusahaan, dibuka dengan opening speech dari Managing Director NBO Indonesia, Susana Hartawan.

Pada kesempatan yang sama, Human Capital Learning and People Development Department Head Dhian Nurvita Halim juga mengisi panel diskusi dengan membawakan materi terkait langkah dan strategi yang dilakukan oleh FIFGROUP dalam rangka menciptakan sumber daya manusia yang mumpuni serta ekosistem kerja yang mendukung pengembangan karyawan.

Pada sesi serah terima penghargaan, Dhian juga menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya : “Terima kasih kepada Majalah SWA, NBO Indonesia, Swanetwork, dan tim juri atas kepercayaannya kepada FIFGROUP atas perhargaan ini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim Human Capital FIFGROUP juga kepada lebih dari 15 ribu karyawan atas karya dan kerja luar biasa yang telah diberikan.”

Penghargaan ini dinilai oleh para dewan juri yang profesional dan independen berdasarkan kehandalan human resources sebuah perusahaan. Semenjak pandemi terjadi perubahan yang begitu signifikan terhadap strategi dan bisnis sebuah perusahaan sehingga memerlukan sumber daya manusia (SDM) yang handal dalam menghadapi tantangan tersebut melalui berbagai development journey yang dilakukan secara internal.

(Red)

LEAVE A REPLY