Pemdes Telogorejo Salurkan BLT Tahap IV, Dan Membagikan Santunan Anak Yatim Piatu

0
23

Lintasmerahputih.com ( Mesuji RJU)- Pemerintahan Desa (Pemdes) Telogorejo, Kecamatan Rawajitu Utara, Kabupaten Mesuji telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) pada tahap IV dari Dana Desa (DD).

Penyaluran Dana Desa tersebut telah disalurkan kepada 96 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ada di Desa Telogorejo. Tidak hanya menyalurkan BLT, Pemerintah Desa Telogorejo juga membagikan santunan kepada 13 anak yatim piatu.

“Bantuan Dana Desa ini tahap keempat triwulan terakhir ditanggal 28 Desamber 2022, sekaligus pambagian santunan anak yatim dari sumbangan tiap aparatur, dan dari Lembaga Desa,”ungkap Mugi Aji.

Menurut Kepala Desa Telogorejo Mugi Aji santunan untuk anak yatim piatu merupakan dana yang berasal dari sebagian kecil sumbangan tiap aparatur, dan dari Lembaga Desa Telogorejo.

Mugi Aji juga mengatakan pembagian BLT yang telah dilakukan Pemdes Telogorejo berjalan lancar. Mugi Aji juga berharap bantuan BLT yang telah disalurkan dapat digunakan dengan baik oleh keluarga penerima manfaat. Adapun BLT yang diterima perorangnya sebanyak Rp 300.000.

(akif)

LEAVE A REPLY