Empati dan Peduli, Kapolres Tulang Bawang Jenguk Keluarga Personel Yang Sedang Dirawat di RS

0
156

Lintasmerahputih.com (Tulang Bawang Lampung) – Sebagai bentuk rasa empati kepada keluarga personel Polres Tulang Bawang, Polda Lampung, yang sedang dirawat di Rumah Sakit (RS), Kapolres Tulang Bawang, AKBP Jibrael Bata Awi, SIK, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang, Ny Ros Jibrael, datang langsung untuk menjenguk.

Kegiatan tersebut berlangsung hari Kamis (26/01/2023), sekitar pukul 11.30 WIB, di RS Mutiara Bunda, Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang.

“Kemarin siang, saya bersama dengan istri datang ke RS Mutiara Bunda untuk menjenguk keluarga personel Polres Tulang Bawang yang sedang dirawat disana,” kata AKBP Jibrael, Jum’at (27/01/2023).

Lanjutnya, adapun keluarga personel yang sakit dan sedang dirawat di RS Mutiara Bunda yakni anak dari Aiptu Sukandar personel Polsek Menggala, anak dari Aipda Eko Rudiantoro personel Sat Intelkam, dan anak dari Aipda Kurniawan personel Polsek Rawa Jitu Selatan.

“Selain menjenguk, kami juga memberikan tali asih. Tolong jangan dilihat nilainya, tapi ini merupakan bentuk rasa empati, serta kepedulian dari kami sebagai pimpinan kepada personel Polres Tulang Bawang dan keluarganya,” papar alumni Akpol 2001.

Kapolres berharap, agar keluarga dari personel yang saat ini sedang dirawat di RS Mutiara Bunda segera diberikan kesembuhan seperti sediakala, sehingga nantinya dapat berkumpul kembali di rumahnya masing-masing.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kabag SDM, Kompol Yaya Karyadi, S.Ag, M.Si beserta istri, PS. Kasi Dokkes, Aiptu Dwi Kurniawan, S.Kep, MH beserta personel Dokkes, dan pengurus Bhayangkari Cabang Tulang Bawang.

(Red)

LEAVE A REPLY