Kabar Gembira Bagi Seluruh Masyarakat Menggala Telah di Buka Grand Opeing Tempat Cukur Rambut

0
214

Lintasmerahputih.com (Tulang Bawang Lampung) – Resmi di buka yakni “Ferry Barbershop”, yang beralamatkan di jalan jalur II Lingkungan Gunung Sakti Menggala Kabupaten Tulang Bawang.

Dengan lokasi yang strategis walaupun tidak mutlak, tapi semakin strategis tempat usaha, maka akan semakin mudah untuk menjaring pelanggan. Hal ini terlihat dalam Grand Opening Ferry BarberShop.

Penyampaian kata sambutan oleh Owner Ferry selaku pemilik yang mengatakan dengan dibukanya cabang baru Ferry Barbershop dapat berjalan baik serta mampu meraih keberhasilan.

Dalam pemaparannya Ferry juga mengatakan bahwa sasaran utama pelanggannya adalah kaum Millenial. “Seperti telah diketahui generasi milenial kecenderungannya untuk memilih barbershop ketimbang tempat pangkas rambut biasa, mungkin lebih kepada dan merupakan bagian dari lifestyle (gaya hidup) mereka,” tuturnya.

Lanjutnya, “Grand Opeing Ferry Barbershop ini sudah cabang yang ke 2, yang pertama di daerah Unit 2 jalan Ethanol jalur II, untuk hari ini Grand Opening cabang baru dari Ferry Barbershop yang ke 2.

Seremonial potong pita secara langsung dilakukan Owner Ferry Barbershop. Dalam waktu yang sama ucapan berterimkasih kepada kedua orang tua yang mana telah mendukung dalam usahan ini.

“Terimakasih kepada kedua orang tua ku (dia), dan keluarga, serta kerabat yang telah memberiakn do’a, dukungan dan supportnya, serta ucapan papan bungan yang telah diberikan dalam acara Grand Opeing ini bisa berjalan lancar, ucapnya.

Grand Opening ini dimulai dengan pembacaan do’a yang disampaikan oleh Ustadz Abdullo. “Keberkahan untuk tuan rumah, berkah untuk kita semua. Saat disambangi tamu keberkahan pasti akan selalu menyertai hingga tamu beranjak pergi, begitupun sebaliknya. Menerima dan menjamu tamu adalah suatu keberkahan, insya Allah,” ucap sang ustadz sedikit memberikan tausiyahnya.

(Red)

LEAVE A REPLY