Jalan Rusak Di Kampung Mekar Jaya Tak Kunjung Diperbaiki, Warga : Pemerintah Tulang Bawang Abaikan Kewajiban

0
201

Lintasmerahputih.com _ Tulang Bawang Lampung) – Jalan rusak di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang belum juga diperbaiki. Warga di Kampung Mekar Jaya kecewa terhadap Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang. Pasalnya warga sudah terlalu lama menunggu perbaikan jalan. Namun tak kunjung diperbaiki.

Menurut Sulis warga Kampung Mekar Jaya dirinya dan warga lain telah kecewa dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang. Menurutnya selama Winarti menjadi Bupati Tulang bawang, tidak ada perbaikan jalan yang dilakukan di kampung mereka.

Salah satu warga yang ditemui awak media bernama Edi mengaku telah tinggal di Desa Mekar Jaya sejak Tahun 1988. Namun kondisi jalan sampai di Tahun 2023 ini tidak beda jauh. Menurutnya kondisinya masih rusak, dan jauh dari perhatian pemerintah.

“Tolong Bupati perbaiki jalannya, kami mendukungmu. Mana janji – janjimu,”ucap Edi.

Edi juga mengatakan dua Tahun yang lalu tepat di Tahun 2021 warga sempat melakukan aksi demo atas kekecewaan mereka terhadap Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang. Sebab Pemerintah Tulang Bawang dianggap abaikan kewajiban sebagai pelayan rakyat.

Pada saat awak media turun ke lokasi, kondisi jalan memang dari sebelum – sebelumnya sama, kondisinya hampir sepanjang jalan terlihat masih tanah merah, dan rusak serta penuh lubang.

Adapun dibeberapa titik terlihat lubang – lubang yang digenangi air. Warga yang sedang melintas juga tampak terlihat terganggu dengan kondisi jalan. Sebab jalan yang bertanah merah tampak licin saat dilalui warga yang sedang melintas.

(Kif)

LEAVE A REPLY