Jaga Kamtibmas, Polres Lampung Utara Bersama Kodim 0412 Gelar Patroli Bersama

0
92

Lintasmerahputih.com (Lampung Utara) – Untuk menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif, Polres Lampung Utara bersama Kodim 0412/LU menggelar Patroli bersama, Kamis (16/2/23).

Adapun route Patroli yang dilalui Personil Gabungan TNI-Polri yakni Jalan Tjoekoel Soebroto, Kebun Lima, Jalur dua Kebun Empat, Sukarno Hata, Bernah, Kota Alam, Pasar Dekon, Jenderal Sudirman dan berakhir di Jalan Alamsyah RPN.

Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K. pada arahannya menjelaskan, Sinergitas TNI- Polri yang sudah kita bangun saya yakin, selama pandemi itu, sudah membuahkan hasil yang sangat baik, membawa dampak bagi bangsa indonesia, khususnya kegiatan vaksinasi yang kita laksanakan bersama.

“Kedepan ini kita ada agenda penting seperti pelaksanaan pemilu 2024 yang karakteristik kerawanannya juga akan berbeda dengan pemilu yang sebelumnya,” kata Kapolres.

Berkaitan dengan itu sinergitas yang sudah dibangun dan menghasilkan suatu hal yang positip ini, akan kita ikuti terus dan kita akan melaksanakan kegiatan-kegiatan antara TNI dan Polri dalam menjaga situasi keamanan khusunya diwilayah Lampung Utara.

Peran serta dari TNI – Polri yang akan bersama-sama melaksanakan kegiatan patroli, sambang, colling sistem atau himbauan, Diharapkan semakin dikuatkan.

Memang secara tugas sudah ditetapkan masing masing tugasnya dari TNI-Polri atau sudah di tentukan oleh aturan, namun sinergitas serta hal-hal baik tentu diharapkan dapat kita teruskan.

Kedepan nanti kita juga rencanakan kegiatan-kegiatan lain, seperti olah raga bersama tidak hanya kegiatan-kegiatan yang bersifat dinas atau hari dinas.

Selain itu kita harus melakukan evalusi setiap harinya apa yang menjadi permasalahan, apa yang menjadi kendala sehingga bersama-sama kita perkuat sistem keamanan khusunya di Lampung Utara,” ujarnya.

(Red)

LEAVE A REPLY