Memperingat Isra Mi’raj 1444 H, Yang Di Hadiri Wakil Ketua TP-PKK:  Antusias Pengurus Ponpes Pondok Dadurahman

0
315

Lintasmerahputih.com (Lampung Utara) –Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara Devriyana Marda Ardian, S.Kom menghadiri Peringatan Isra Mi’raj 1444 H/2023 M bersama Pengurus Pondok Pesantren (Ponpes) Dadurahman Tubaba K.H. Duri Abdul Karim.

Terlihat ratusan jamaah dari berbagai kalangan antusias mengikuti kegiatan yang digelar di Masjid Darul Mas’ud Pungguk Jaya Kecamatan Abung Timur, Senin (20/02/2023).

Hadir juga para pengurus TP-PKK Lampung Utara. Turut mendampingi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakab Lampung Utara Apriyadi, S.IP., M.AP, serta Camat Abung Timur, Mulyadi, TH.

Pada peringatan Isra Mi’raj tersebut mengangkat tema, Kita Ciptakan Generasi Muda yang Berakhlak dan Budi Pekerti Mulia, serta Meningkatkan Rasa Persaudaraan.

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua Tim Penggerak PPK Lampung Utara berharap kepada jamaah untuk tetap meneladani ajaran yang telah dicontohkan Nabi Muhammad SAW semasa hidupnya.

Selain itu, peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW ini hendaknya dijadikan momentum kita untuk lebih taat kepada Allah SWT.

(Hasan)

LEAVE A REPLY