SMPN 3 Mesuji Gelar Turnamen Bola Voli dan Futsal, Ini Kata Kepsek Karnain Efendi

0
87

Lintasmerahputih.com (Mesuji Lampung) – Kepala Dinas Pendidikan Mesuji mewakili Pj Bupati Mesuji hadiri Turnamen bola voli Tingkat SMP serta Futsal Tingkat SD dan SMP Se-Kecamatan Mesuji. Acara tersebut diadakan di halaman SMPN 3 Mesuji Desa Buko Poso kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji.

Turut hadir pula kepala desa buko poso, camat way serdang, kepala puskesmas way serdang, ketua PWI Mesuji, ketua komite SMPN 3 way serdang, kepala sekolah, guru dan peserta turnamen.

Andi S Nugraha,SH.,MH. selaku Kepala Dinas Pendidikan Mesuji mengucapkan terima kasih kepada panitia-panitia dan seluruh unsur yang terlibat dalam melaksanakan turnamen bola voli dan futsal SMP.

“Hal ini memang sangat positif, Saya berharap nanti sekolah-sekolah yang lain juga bisa untuk mengadakan hal-hal seru apa kegiatan-kegiatan serupa sehingga dapat melihat potensi-potensi yang ada pada anak-anak kita untuk kita lombakan nanti di tingkat yang lebih tinggi,”ucap Andi.

“Saya juga mengingatkan untuk dapat menjunjung profesionalisme dan sportivitas meskipun ini yang kemudian masih kecil tapi kita tetap mengedepankan sportifitas sehingga nanti bisa muncul bibit-bibit unggul yang handal yang ada di sekolah kita masing-masing,”pesannya.

“Saya juga mengucapkan selamat bertanding untuk adik-adik semua, baik turnamen bola voli maupun futsal. Dan saya harap semangat dan serius karena meskipun ini masih di Kecamatan,”lanjutnya.

Karnain Efendi, M.Pd. Kepala SMPN 3 Mesuji selaku panitia dan penyelenggara acara mengharapkan agar kegiatan tersebut dapat menjadi sarana menumbuhkan dan mengembangkan bakat voli dan futsal anak didik mulai dari tingkat SD dan SMP.

“Dapat menumbuhkan jiwa sportifitas, membina bakat voli dan futsal anak-anak didik di sekolah. Serta memfasilitasi pengembangan minat bakat siswa khususnya bidang voli dan futsal,”ungkap Karnian Efendi.

Antusias yang sangat tinggi diperlihatkan oleh seluruh peserta pada saat pertandingan turnamen digelar. Bukan soal siapa yang juara tapi bagaimana proses kami mencari bibit dari anak-anak SMP se-Kecamatan Way Serdang pada yang nantinya akan menjadi harapan Kabupaten Mesuji.

(Red)

LEAVE A REPLY