Bupati Labuhanbatu Lepas Ribuan Peserta Gerak Jalan Sehat Bersama PWI

0
89

Lintasmerahputih.com (Labuhanbatu Sumatera Utara) – Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga, MKM, didampingi Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd,MM melepas ribuan peserta gerak jalan sehat bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Labuhanbatu di lapangan Ika Bina Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara Minggu 12/3/2023.

Pelepasan gerak jalan sehat tersebut diikuti ribuan masyarakat dari seluruh elemen, forkopimda, Ormas, Tomas, Toga, Pelajar, Persani,IDI dan pecinta care free day.

Bupati Labuhanbatu mengatakan, gerak jalan sehat adalah salah satu program kesehatan yang sangat penting untuk tubuh, dengan terselenggaranya gerak jalan sehat bersama PWI Labuhanbatu, semoga masyarakat Labuhanbatu lebih antusias menjaga kesehatan masing-masing.

Saya atas nama pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan selamat hari pers nasional (HPN) tahun 2023 kepada seluruh insan pers, semoga sinergitas wartawan dengan Pemkab Labuhanbatu bisa lebih harmonis guna membangun kabupaten yang kita cintai ini.ucap Bupati.

Apresiasi yang setinggi-tingginya juga saya sampaikan kepada para pengurus PWI Labuhanbatu yang telah menyelenggarakan gerak jalan sehat pada hari ini, semoga dengan kerjasama ini membolo Labuhanbatu benar-benar dapat terwujud, selamat dan sukses untuk PWI Labuhanbatu, semoga door prize yang disediakan dapat bermanfaat bagi kita semua, Pungkas Bupati Labuhanbatu.

Dilokasi yang sama, Ketua PWI Labuhanbatu Roni Afrizal SE, mengucapkan syukur Alhamdulillah dan terimakasih atas antusias masyarakat yang turut menyemarakkan Hari Pers Nasional yang setiap tahunya diadakan pada tanggal 9 Februari. Hari ini PWI melaksanakan gerak jalan sehat bekerjasama dengan Pemkab Labuhanbatu dan Persani semoga acara seperti ini bisa kita selenggarakan setiap tahunya.

Roni juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu beserta jajarannya yang telah mendukung dan mensukseskan pelaksanaan gerak jalan sehat dalam rangkaian perayaan HPN tahun 2023. Saya berharap sinergritas ini terus terjaga selama demi kemajuan kabupaten Labuhanbatu.ujarnya.

Sementara ketua panitia pelaksana Ahmad Arisandi Tanjung melaporkan ” Kegiatan jalan sehat bersama PWI dilaksanakan dalam rangka menyemarakan Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 tingkat Kabupaten Labuhanbatu. yang memiliki tujuan mempererat tali silaturahmi antara insan pers terkhusus PWI Labuhanbatu dengan unsur pimpinan daerah Kabupaten Labuhanbatu, Lions Club Rantauprapat Mitra, Ikatan Dokter Indonesia, Karang Taruna, KNPI, Persani OKP, Ormas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan seluruh elemen masyarakat.

Disebutkan Andi, kegiatan ini juga dirangkai dengan pemberian penghargaan atau apresiasi dari PWI Kabupaten Labuhanbatu kepada tokoh dan perusahaan peduli pers, para sahabat pers dan wanita inspiratif serta guru inspiratif.

Diakhir laporannya, Arisandi mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bupati Labuhanbatu dan Ketua TP PKK yang telah mendukung kegiatan ini dan memberikan 1 unit sepeda motor sebagai hadiah lucky draw untuk masyarakat Labuhanbatu.

Terima kasih yang sama juga saya ucapkan kepada Wakil Bupati dan Bapak Dr. Fredy Simangunsong,bmohon maaf kami apabila disana-sini terdapat perkataan yang tidak berkenan dan kekurangan dalam pelayanan kami.pungkasnya.

Dalam pagelaran gerak jalan sehat kali ini PWI menyediakan beragam hadiah door prize dan hiburan mulai dari sepeda motor,sepeda, cosmos, kompor gas, strika, dispenser res cover hingga kipas angin dan banyak lagi hadiah lainya.

Di acara tersebut juga dirangkai dengan sosialisasi manfaat jalan sehat oleh Ikatan Dokter Indonesia Labuhanbatu.

Hadir di acara tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu dr.Hj. Maya Hasmita S.Pog, Ketua DPRD Labuhanbatu Hj.Meika Ryanti Siregar,D.Pd,MM, Perwakilan Kapolres Labuhanbatu, Dandim 0209/lb, Kejari, Ketua PN Rantauprapat, Ketua Pengadilan Agama, Kakan Kemenag, Para Asisten, Para Kepala OPD, Keluarga Besar Lions Club Rantauprapat Mitra (LCRM), Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI),Ketua KNPI, Karang Taruna, Persani, KONI, Ormas, OKP, Para Camat, Lurah, Kepala Desa, Para pengurus PWI, anggota biasa dan anggota muda PWI Labuhanbatu dan Seluruh elemen masyarakat yang berhadir.

(Ms Harahap)

LEAVE A REPLY