Pasca Bencana Banjir, Polres Lampung Utara Terus Salurkan Bantuan Sosial Kepada Warga Yang Terdampak

0
219

Lintasmerahputih.com (Lampung Utara)  – Pasca bencana banjir yang terjadi di beberapa wilayah Kabupaten Lampung Utara, Polres Lampung Utara terus melakukan penyaluran bantuan sosial berupa sembako dan pengobatan Gratis kepada warga yang terdampak, Selasa (14/3/23).

Bansos itu disalurkan langsung oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K., beserta Pejabat Utama dan jajaran.

Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kita Polri, atas bencana yang dialami masyarakat di Lampung Utara, khususnya di wilayah Kecamatan Kotabumi Selatan dan Kecamatan Abung Timur.

“Selain bantuan sembako dan pengobatan gratis, personel Polres Lampung Utara juga bergotong royong membantu membersihkan rumah warga yang terdampak bajir dan kemarin kita juga sudah kita laksanakan kegiatan ini,” ujarnya.

Selain itu, personel Polres Lampung Utara juga menyalurkan bantuan dengan cara door to door ke sejumlah titik wilayah terdampak, seperti yang lokasinya terletak di gang sempit, dimana di lokasi itu juga banyak warga yang terdampak banjir.

Dengan disalurkannya bantuan ini, AKBP Kurniawan berharap dapat sedikit mengurangi beban mereka serta memberikan manfaat.

“Pihak kepolisian dalam hal ini jajaran Polres Lampung Utara tentu akan tetap memantau perkembangan situasi kemudian juga menjadi atensi kita untuk membantu masyarakat,” ujarnya. (Udin/polres lu)

LEAVE A REPLY