Bawaslu Kabupaten Lampung Utara Laksanakan Rakor Pengawasan Hasil Coklit

0
298

Lintasmerahputih.com (Kotabumi) – Bawaslu Kabupaten Lampung Utara melalui Divisi Pencegahan,Parmas dan Humas Gelar Rapat Koordinasi Pengawasan Pemutakhiran Data Pemilih Bersama Panwaslu Kecamatan Se Kabupaten Lampung Utara di Aula Hotel Cahaya Kotabumi.

Dalam Kegiatan ini dihadiri Ketua dan Anggota serta Koordinator sekretariat Bawaslu Kabupaten Lampung Utara dan di ikuti oleh jajaran Panwaslu Kecamatan yang terdiri dari Koordiv HPPH dan Koordiv PPPS serta staf yang memegang laporan hari tahapan pemutakhiran data pemilih.

Turut Hadir Pula Narasumber dari akademisi Bapak Iwan Satriawan Yang merupakan Dosen sekaligus Dekan Fakultas Hukum Universitas Lampung, Anggota Bawaslu Provinsi Lampung Bapak Karno Ahmad Satarya dan Anggota KPU Lampung Utara Bapak Yansen Atik.

Dalam penyampaiannya Koordiv Pencegahan, Parmas dan Humas Bapak Abdul Kholik mengatakan ” tujuan dilaksanakan kegiatan ini guna, sebagai evaluasi dan sinkronisasi data hasil pengawasan prooses coklit dan uji petik yang dilakukan oleh Jajaran Pengawas dibawah”.

” saya mengharapkann data-data yang telah dilaporkan ke kami (Bawaslu Kabupaten) adalah data rell di lapangan dan dapat dipertanggung jawabkan karena semua data yang diminta adalah data yang akan kami teruskan laporannya ke Bawaslu Provinsi Lampung” ujar Kholik pada kesempatan itu.

(Hasan)

LEAVE A REPLY