Plt. Kepala Dinas Kominfo Hadiri Festival Anak Sholeh Jilid III

0
77

Lintasmerahputih.com (Labuhanbatu Sumatera Utara) – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti,ST,M.Kom menghadiri pelaksanaan Kegiatan Festival Anak Sholeh yang dilaksanakan di lapangan terbuka Jln. Purwodadi Simpang Mangga Atas-Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan. Minggu malam (19/03/2023).

Ahmad Fadly Rangkuti dalam sambutannya menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu sangat mendukung dan mensupport kegiatan ini. Karena kegiatan ini merupakan sesuai dengan visi Bupati Labuhanbatu yakni mewujudkan masyarakat yang berkarakter, maju dan sejahtera tahun 2024.

Jadi dengan terlaksananya kegiatan ini, akan membuat karakter mereka menjadi lebih baik.
Saya juga menyarankan kepada anak-anak, bahwa tekhnologi yang sekarang seperti HP harus dimanfaatkan dengan baik.

Apalagi dalam beberapa hari kedepan kita akan melaksanakan ibadah puasa. HP bisa dapat dipergunakan dengan membaca Al-Qur’an, mendengarkan ceramah ustadz, dan harus bisa menahan diri di bulan Ramadhan ini agar tidak terpancing oleh isu-isu yang menyesatkan.

Kita sangat mendukung kegiatan ini, dan mudah-mudahan kegiatan ini dapat terus berlanjut ke tahapan yang lebih luas lagi”tutup Ahmad Fadly dalam sambutannya.

Ketua Umum MUI Labuhanbatu Drs. Abdul Hamid Zahid menyampaikan atas nama MUI Labuhanbatu mengucapkan terima kasih sudah ikut mengambil bagian dalam mencerdaskan anak bangsa.

Kami juga apresiasi kepada Dakwah Istiqomah Hijrah (Da’ih) Labuhanbatu yang telah melaksanakan kegiatan ini. Kami juga sudah minta kepada Ormas-ormas Islam untuk mengembangkan dakwah islam hingga ke tingkat desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

Sementara Ketua Da’ih Labuhanbatu Muhammad Khaidir Sinaga mengatakan bahwa Da’ih adalah sebuah organisasi Islam yang di mana penggerak penggeraknya adalah seorang pemuda.
Dan sampai saat ini masih terus menSyiarkan Agama Islam di kabupaten Labuhanbatu.
Mudah-mudahan kami tetap istiqomah dalam menyiarkan Agama Islam.

Acara dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim, pemberian hadiah kepada para juara Festival Anak Sholeh yang telah diselenggarakan beberapa hari lalu, dan penyampaian Tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz H.Ahmad Azhar Siregar.
,S.Pd

Turut hadir dalam acara Lurah Bakaran Batu, Lurah Sidorejo, Ketua KNPI Romario Simangunsong dan jajaran, serta tamu undangan lainnya.

(Ms Harahap)

LEAVE A REPLY