Pemkab Labuhanbatu Serahkan Bantuan Terhadap Korban Kebakaran di Bilah Hilir

0
104

Lintasmerahputih.com (Labuhanbatu Sumatera Utara) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu melalui Dinas Sosial menyerahkan bantuan sembako terhadap satu keluarga korban kebakaran yang menghanguskan sebuah rumah warga di Dusun Indah Kaya Hilir, Desa Sei Tarolat, Kecamatan Bilah Hilir pada Minggu 19 Maret 2023 dini hari.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Sosial Labuhanbatu, Syahrizal Hasibuan,SE kepada bapak Sumarno dilokasi kekabakan, Senin (20/03/2023) malam.

Syahrizal menjelaskan, tidak ada korban jiwa pada musibah kebakaran yang terjadi, namun katanya, kerugian ditaksir mencapai 70 juta lebih. Peristiwa itu turut menghanguskan satu unit sepeda motor milik korban.

“Tidak ada korban jiwa, tapi kerugian ditaksir mencapai tujuh puluh juta lebih, termasuk satu sepeda motor hangus terbakar,” katanya.

Ia turut mengucapkan duka cita atas musibah yang menimpa keluarga bapak Sumarno. Dia mengatakan, selain bantuan sembako, Pemkab Labuhanbatu akan memberikan bantuan material untuk pembangunan rumah bapak Sumarno agar dapat ditempati kembali sebelum bulan suci ramadhan.

“Kami atas nama Pemkab Labuhanbatu turut mengucapkan duka cita atas peristiwa yang terjadi. Semoga bapak dan keluarga dapat diberikan kesabaran serta hati yang ikhlas. Kita juga akan berikan bantuan berupa material,” tutupnya.

(Ms Harahap)

LEAVE A REPLY