Raih Keberkahan Ramadhan, PT Jaya Indonesia Kembali Salurkan Paket Sembako

0
818

Lintasmerahputih.com, Tanah Datar — PT Jaya Indonesia kembali salurkan bantuan paket sembako bagi masyarakat Tanah Datar. Kali ini bantuan yang berisi beras, minyak, dan telur tersebut diberikan kepada dua Nagari yang ada di X Koto, yaitu Nagari Paninjauan dan Singgalang. Senin (27/03).

“Ini merupakan bantuan tahap II, dimana sebelumnya pada tahap I kita juga berpartisipasi pada penyaluran sembako terhadap masyarakat kurang mampu di empat Nagari yang berada di Batipuah Selatan,” kata Donny Karsont, SH selaku Owner PT Jaya Indonesia.

Ditambahkan Donny Karsont pada tahap II ini,dua Nagari yang berada di X Koto akan menerima bantuan serupa dengan tahap I dari program berbagi PT Jaya Indonesia, munurut Kader Muhammadiyah Sumatra Barat ini,” penyerahan bantuan sembako merupakan bagian dari pelayanan terhadap masyarakat yang digagas oleh PT Jaya Indonesia”.

“Kita akan melakukannya secara bertahap. Kita ingin masyarakat menikmati apa yang menjadi program kita. Sedikit demi sedikit kita ingin menyapa dan menyantuni masyarakat dengan program ini. Semoga ini bagian dari ibadah dan kita mendapatkan keberkahan Ramadhan,” ujarnya dihadapan masyarakat yang hadir.

Wali Nagari Paninjauan Irzal Chand Datuak Batuah Nan Kuniang menyampaikan,” ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh PT Jaya Indonesia. Baginya bantuan tersebut sangat dibutuhkan masyarakat di bulan Ramadhan ini. Dengan program ini ia berharap mampu meringankan beban masyarakat”.

“Atas nama Wali Nagari Paninjauan dan masyarakat Paninjauan saya mengucapkan terimakasih dengan bantuan ini. Semoga ini menjadi keberkahan bagi Pak Donny Karsont dan PT Jaya Indonesia,” ujarnya yang juga diamini oleh ketua BPRN Nagari Paninjauan, Ketua Pemuda Paninjauan serta perangkat Nagari yang juga hadir pada kegiatan tersebut.

Ditambahkannya bahwa sosok Donny Karsont sebetulnya sudah banyak membantu program pembangunan yang ada di Nagari Paninjauan. Beberapa proyek yang telah dan sedang berjalan di Paninjauan sebutnya merupakan atas bantuan Donny Karsont menjembataninya ke Pemkab Tanah Datar.

“Sebetulnya untuk Nagari Paninjauan sendiri sudah banyak dibantu oleh Pak Donny Karsont. Lewat bantuan beliau menjembatani dengan pihak Pemkab Tanah Datar, sehingga proyek perbaikan dan pembangunan jalan, riol bisa kita laksanakan,” katanya.

Sementara ditempat terpisah, Wali Nagari Singgalang, Seri Mesra Dt Pangulu Basa Nan Kuruih, saat menerima bantuan ini juga mengungkapkan rasa terima kasihnya. Baginya kehadiran PT Jaya Indonesia dengan program kemasyarakatan seperti ini merupakan program yang luar biasa.

Dengan begitu ia bersama masyarakat Nagari Singgalang merasakan manfaat sekali dari program tersebut. Dikatakannya bahwa dengan bantuan sembako ini, masyarakat merasa terbantu, apalagi disaat Ramadhan, dimana kebutuhan sembako sangat tinggi. Ia juga berharap Donny Karsont yang saat ini merupakan salah satu bakal calon legislatif (Bacaleg) Provinsi Sumatra Barat ini terus berjuang untuk kemashlahatan umat.

” Secara pribadi saya mendukung dan mendorong pak Donny Karsont untuk terus berbuat bagi masyarakat banyak. Jika nanti Allah takdirkan Pak Donny Karsont sebagai perwakilan kami di Provinsi, teruslah memperjuangkan masyarakat Sumatra Barat Umumnya, Singgalang khususnya,” ungkapnya yang disambut tepuk tangan masyarakat yang memenuhi aula Kantor Wali Nagari. (JED -R)

LEAVE A REPLY