Tingkatkan Kepedulian Kepada Warga Kurang Mampu, Polres Lampung Utara Kembali Bagikan Bantuan Sosial

0
381

Lintasmerahputih.com (Lampung Utara) – Kepolisian Resort (Polres) Lampung Utara Polda Lampung kembali menggelar Kegiatan Kemanusiaan Untuk Negeri, dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga kurang mampu.

Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail SH. SIK. MIK mengatakan kegiatan yang kita laksanakan ini merupakan kegiatan lanjutan dari hari-hari sebelumnya. “ujarnya yang dampingi Waka Polres Kompol Dwi Santosa SH serta beberapa Pejabat Utama. Sabtu (1/4/2023).

Kita laksanakan kegiatan sosial dengan membagikan kebutuhan bahan pokok (sembako) buat saudara-saudara kita kaum fakir miskin, pemulung, tukang becak atau warga kurang mampu yang ada di beberapa titik di pemukiman Tanah Rendah Kelurahan Tanjung aman Kotabumi.

Kemudian selain itu kita juga memberikan pelayanan kesehatan gratis dengan menyertakan tim dari Kesehatan Polres.

Saat ini bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh barokah sepatutnyalah kita tingkatkan kepedulian kita kepada mereka dengan berbagi rezeki “sambung AKBP Kurniawan.

Dirinya juga sekaligus berharap semoga dengan kegiatan yang kita laksanakan ini dapat di ikuti oleh elemen masyarakat lainnya, para dermawan untuk bersama-sama kita peduli meringankan beban mereka.

“Selanjutnya, sehubungan dengan jelang hari raya Idhul Fitri 1444 H, dalam rangka mengantisipasi gangguan kriminalitas, Kapolres menghimbau kepada masyarakat, untuk meningkatkan pengamanan lingkungan termasuk menjaga keamanan diri pribadi dan keluarga, jangan sampai kita menjadi korban kejahatan “imbuh AKBP Kurniawan.

(Hasan)

LEAVE A REPLY