Bupati Hadiri Safari Ramadhan PT. ASDA

0
163

Lintasmerahputih.com (Labuhanbatu Sumatera Utara) – Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM., menghadiri Safari Ramadhan sekaligus Pemberian Sembako oleh PT. ASDA Kebun Aek Buru Selatan bersama masyarakat Aek Buru Selatan Desa Janji Kecamatan Bilah Barat di Gedung Serba Guna PT. ASDA, Bilah Barat, Sabtu (8/4/2023) lalu.

Bupati mengatakan bahwa PT. Asda adalah salah satu perusahaan yang berkontribusi kepada masyarakat.

“Labuhanbatu kekurangan truk sampah, Pak Anwar sebagai owner PT Asda langsung memberikan truk sampah pada Pemkab Labuhanbatu, artinya sangat memperhatikan masyarakat di sekitar PT. Asda,” jelas Bupati.

Bupati juga mengatakan bahwa mudah mudahan akses jalan masyarakat aek Buru dan Tanjung Medan akan lebih baik lagi dan mengajak semua yang hadir untuk berdoa untuk kesehatan bersama.

“Kepada hadirin, orsng tua kami, kita berdoa agar kita yang hadir dan keluarga mendapatkan kesehatan, agar dapat mencapai kemenangan nanti di Idul Fitri bersama sama,” ajak Bupati.

Mengahiri sambutannya, Bupati mengucapkan terima kasih kepada PT. Asda yang telah memberikan kontribusinya untuk masyarakat di sekitar, terutama masyarakan Aek Buru Selatan desa Janji Bilah Barat.

Owner atau pemilik PT. ASDA Anwar Effendy Khoo mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mempererat silaturahmu dan rasa kekeluargaan antara PT. ASDA dan masyarakat untuk saling bersinergi membangun Labuhanbatu.

Anwar menjelaskan bahwa dalam kesempatan ini juga PT Asda membagikan sembako bagi masyarakat sekitar perusahaan, dan juga menyatakan bahwa Gedung Serbaguna PT. ASDa yang menjadi lokasi kegiatan ini, nantinya akan bisa digunakan bagi masyarakat dan ada sarana taman bermain anak anak.

“Apa yang kami lakukan saat ini masih jauh dari yang diharapkan, semoga ke depannya bisa lebih baik lagi,” tutupnya.

Perwakilan Warga Aek Buru Arifin Sinurat mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu yang telah membangun Bilah Barat dan juga kepada PT. ASDA yang telah banyak menolong masyarakat dan juga mengembangkan Bilah Barat.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pemberian 1000 Sembako secara simbolis kepada karyawan PT. ASDA dan juga masyarakat di sekitar PT. ASDA.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakapolres Labuhanbatu Kompol Drs. Hermansyah, Perwakilan Kodim 0209, Asisten I Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Drs. Sarimpunan Ritonga, M.Pd, Camat Bilah Barat M. Noor Putra, Plt. Kadis Sosial Syahrizal Hasibuan, Plt. Kadis Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti, ST. M.Kom, General Manager PT. ASDA beserta para pimpinan PT. ASDA, karyawan, dan masyarakat di sekitar PT. ASDA, dan hadirin undangan lainnya.

(Ms Harahap)

LEAVE A REPLY