DPP Laskar Lampung Gelar Acara Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan Dan Pengurus

0
377

Lintasmerahputih.com (Bandar Lampung) – DPP Laskar Lampung laksanakan buka puasa bersama anak Panti Asuhan dan pengurus serta anggota Laskar Lampung yang dilaksanakan di Lamban Gedung Kuning pada Jum’at malam sabtu (14/4/2023).

Acara ini di hadiri oleh Ketua Dewan Penasehat Irjen Pol (P) Dr.H. Ike Edwin, SIK, S.H, MH. Ketua Umum Laskar Lampung Nerozely Koenang, Sekjen Panji Nugraha AB, OKK Khalid, Wasekjen Destra, serta anggota pembina, pengurus dan anggota Laskar Lainnya bersama anak yatim dan para tamu undangan.

Acara kegiatan digelar di Lamban Gedung Kuning (LGK) korpri sukarame, dengan membagikan bingkisan dan santunan kepada 50 anak panti asuhan yang dilakukan secara simbolis, penyerahannya dilakukan oleh Ketua Dewan Penasehat Dang Ike Edwin, Antonius, Didik, Ketua Umum Laskar Ir. Nero Koenang, Sekjen Panji, OKK Khalid dan Wakil Sekjen Destra disaksikan oleh para pengurus dan anggota Laskar Lampung, serta para tamu undangan.

Dalam sambutannya Ketua Umum Laskar Lampung Ir Nero Koenang menyampaikan banyak terima kasih terhadap kehadiran para anggota Laskar Lampung, serta tamu undangan dan khususnya kepada para anak panti asuhan, semoga pertemuan ini. menjadikan barokah dan Laskar Lampung akan menjadi besar dan jaya ” Ucapnya “.

Ketua Umum Laskar Lampung menyampaikan bahwa Laskar Lampung harus bermanfaat menebar kebaikan khususnya untuk masyarakat di provinsi Lampung, Laskar Lampung harus menjaga bumi Lampung dan budaya Lampung demi untuk kemajuan provinsi Lampung dan juga pada hari ini kita kumpul dengan anggota semuanya yang mana laskar Lampung baru terbentuk 3 bulan kurang lebihnyaā€¯ kata Nero.

Sementara Ketua Dewan Penasehat Dang Ike Edwin menyampaikan Laskar Lampung harus menjadi besar dan berani membela kebenaran, harus lurus jangan nyimpang, siap membela adat istiadat budaya Lampung yang kita cintai ini ” Tuturnya “.

Acara dilanjutkan dengan tausiah serta doa, buka bersama dan makan, kemudian dibagikan sebanyak 400 bingkisan yang diberikan kepada seluruh yang hadir dalam buka bersama.

(Red)

LEAVE A REPLY