Safari Ramadhan di Masjid Jami’ Nurul Huda, Bupati Berharap Silaturahmi Tetap Terjaga

0
209

Lintasmerahputih.com (Labuhanbatu Sumatera Utara) – Bupati Labuhanbatu, dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM berharap silaturahmi dan kerukunan antar umat beragama dapat terus terjaga dengan sangat baik. Apalagi di bulan yang penuh berkah bertepatan saat menunaikan ibadah bulan suci Ramadhan 1444 H/ 2023 M.

Hal itu disampaikan bupati yang didampingi sejumlah pimpinan OPD Pemkab Labuhanbatu ketika mengunjungi Masjid Jami Nurul Huda di Lingkungan Pekan Sigambal, Kecamatan Rantau Selatan, Jumat (14/04/2023) pada kegiatan safari Ramadhan.

“Semoga dibulan yang penuh berkah ini kita masih diberikan kesehatan serta umur yang panjang. Kita juga berharap kerukunan dan jalinan silaturahmi dapat terus terjaga,” ucapnya.

Pada kesempatan itu juga, terlihat Bupati Labuhanbatu menyerahkan tali asih berupa voucher senilai Rp.8.000.000 dan memberikan bantuan berupa CCTV yang rencananya akan dibagikan kepada 100 Masjid yang ada di Labuhanbatu.

Menurutnya, kejahatan sudah mulai meresahkan, dengan adanya CCTV, ia berharap dapat meminimalisir tindak kejahatan, khususnya di lingkungan tempat ibadah.

Sementara itu, Badan Kenaziran Masjid (BKM), H.Kamaluddin Ritonga turut mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak bupati di Masjid Jami Nurul Huda, Sigambal.

“Mewakili masyarakat setempat, saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan bantuan yang telah diberikan bapak bupati untuk keperluan Masjid Nurul Huda,” ucapnya.

Turut hadir pada kegiatan itu, Asisten Pemkab Labuhanbatu, beberapa pimpinan OPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan masyarakat setempat.

(Ms Harahap)

LEAVE A REPLY