Polres Lampung Utara Sosialisasi Polisi RW Pada Kegiatan Jumat Curhat

0
547

Lintasmerahputih.com (Lampung Utara) – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Lampung Utara berinovasi dengan membentuk “Polisi RW” untuk membantu percepatan informasi sekaligus memberikan solusi bila terjadi suatu permasalahan di masyarakat.

Tugas Polisi RW ini nantinya sebagai peredam segala bentuk gejolak Kamtibmas yang mungkin timbul sehingga diharapkan tidak sampai melebar hingga ke atas.

Wakapolres Kompol Dwi Santosa SH yang memimpin kegiatan mengatakan, semoga dengan akan dibentuknya Polisi RW ini nanti, dapat benar-benar dirasakan kehadiran dan manfaatnya oleh warga masyarakat. “ujarnya saat menggelar Jumat Curhat di Aula Majelis Ta’lim Al-Bidayah Kelurahan Sindang Sari pada Jumat 5/5/2023.

“Kita tingkatkan tali silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat dan polisi bisa menjadi problem solving di tingkat RW,” imbuh Kompol Dwi yang di Dampingi Kabag SDM Kompol Suharto dan Kasat Binmas AKP Edy Juarsyah.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan acara tanya jawab warga kepada Polisi terkait Kamtibmas serta penyampaian saran dan informasi.

Secara terpisah, Camat Kotabumi Kota atas nama staf dan warga dalam kecamatannya menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi program Polisi RW yang dicanangkan oleh Polres Lampung Utara.

(Hasan)

LEAVE A REPLY