Wakil Bupati Labuhanbatu Hadiri Perpisahan SMAN 3 Rantau Utara

0
70

Lintasmerahputih.com (Labuhanbatu) –   Wakil Bupati Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM mengatakan ini bukanlah akhir dari perjalanan tetapi inilah langkah awal adik – adik untuk menuju atau meraih kesuksesan di masa depan.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM menghadiri Perpisahan SMAN 3 Rantau Utara, di Ballroom Seroja Suzuya Hotel Rantauprapat. Kamis (4/4).

Wabup berharap adik – adik SMAN 3 Rantau Utara yang lulus mendapatkan nilai yang memuaskan, agar menjadi penilaian penting untuk masuk perguruan tinggi negeri yang ada di Provinsi Sumatera Utara maupun diluar Provinsi Sumatera Utara.

Ia juga berpesan kepada adik adik yang nanti tidak dapat masuk ke perguruan tinggi negeri untuk tidak patah semangat, masih banyak jalan menuju kesuksesan.

Diakhir sambutannya, Wabup mengucapkan selamat dan sukses kepada adik – adik SMAN 3 Rantau Utara yang hari di wisuda.

“Atas nama pemerintahan, saya mengucapkan selamat dan sukses kepada siswa – siswi SMAN 3 Rantau Utara yang hari ini di wisuda,” tutup Wabup.

Kepala Sekolah SMAN Drs. M. Yusuf Rivai, MM. menjelaskan jumlah siswa SMAN 3 Rantau Utara yang di wisuda hari ini berjumlah 215 siswa dan hasil kelulusan akan keluar besok tanggal 5 Mei 2023, Pukul 13. 00 Wib.

(Ms Harahap)

LEAVE A REPLY