PKK dan DWP Kabupaten Labuhanbatu Gelar Sosialisasi Pencegahan Pernikahan Dini

0
59

Lintasmerahputih.com (Labuhanbatu Sumatera Utara) – Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu dr. Hj. Maya Hasmita Sp. OG. MKM Beserta Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Labuhanbatu Devi Mawar Hasan Heri beserta rombongan mengunjungi SMK Al Azis dalam rangka menggelar sosialisasi pencegahan pernikahan di usia dini. di Jalan Besar Desa Janji, Kecamatan Bilah Barat. Sabtu (20/5/2023).

Kedatangan tim ketua penggerak PKK dan ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Labuhanbatu dan rombongan disambut dengan antusias oleh para Siswa/i SMK Al Azis.

Dalam sambutannya Ketua TP-PKK Kabupaten Labuhanbatu dr. Hj. Maya Hasmita, Sp.OG.MKM mengatakan kepada siswa/i untuk belajar dengan tekun demi mengejar cita – cita dan memanfaatkan waktu luang untuk melakukan hal hal yang Positif.

“Insya Allah, adik – adik akan sukses dimasa depan,” ucapnya.

dr. Maya juga menjelaskan kita tidak tahu kedepannya mau jadi apa, teruslah belajar dan berdoa. Buatlah kedua orang tua bangga akan keberhasilan kita kelak.

“Soal nasib seseorang kita tidak tahu, tapi percayalah jika kita bekerja dengan keras dan selalu melibatkan Allah SWT, Insya Allah kita akan berhasil menjadi orang yang sukses,” ujarnya.

dr. Maya juga berharap kegiatan sosialisasi ini dapat bermanfaat bagi para Siswa/i SMK Al Azis kedepannya.

“Saya berharap melalui kegiatan sosialisasi pencegahan pernikahan dini ini dapat bermanfaat bagi kita semua,” tutup dr. Maya.

Kepala Sekolah SMK Al Azis Sentosa Pohan mengucapkan terimakasih karena telah memilih SMK Al Azis sebagai tempat sosialisasi untuk mencegah pernikahan di usia muda.

“Atas nama SMK Al Azis, saya ucapkan terima kasih kepada ketua TP-PKK Kabupaten Labuhanbatu dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Labuhanbatu, yang sudah memilih sekolah kami ini untuk melakukan sosialisasi pencegahan pernikahan di usia dini.” Ucapnya.

Ia juga menekankan kepada Siswa/i untuk mengikuti kegiatan sosialisasi ini sampai selesai, karena akan banyak ilmu atau pelajaran yang didapatkan dari kegiatan ini.

Disela acara sosialisasi pencegahan pernikahan di usia dini tersebut dr. Maya juga membagikan vitamin penambah darah buat para audiens yang terdiri dari siswa siswi dan guru SMK Al Azis .

Turut hadir diacara tersebut Para Pengurus PKK, Para Pengurus DWP, Duta Bken, Duta Gembira, Para Guru – Guru SMK Al Azis.

(Ms Harahap)

LEAVE A REPLY