CFD : Ratusan Masyarakat Antusias Ikuti Senam Sehat

0
93

Lintasmerahputih.com (Labuhanbatu Sumatera Utara) – Ratusan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu dari berbagai elemen antusias mengikuti senam sehat di Car Free Day yang diadakan Pemkab berkolaborasi dengan Persani Labuhanbatu, di Pelataran Lapangan Ika Bina. Minggu (21/5/2023),Pagi.

Kegiatan rutin CFD yang diadakan setiap minggunya ini adalah salah satu Program Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd.,MM dalam membolo Labuhanbatu.

Acara tersebut dipandu dengan instruktur senam profesional. Diiringi irama musik yang sedang populer, membuat warga semakin bersemangat mengikuti gerakan instruktur.

CFD kali ini juga melibatkan PMI Labuhanbatu, dimana bagi masyarakat yang ingin mendonorkan darah bisa datang langsung ke bus PMI Labuhanbatu yang terparkir di area tersebut.

Selain senam sehat, jalan santai, dan olahraga lainnya. Masyarakat juga dapat menikmati cemilan dari para pelaku UMKM yang menjajakan jualannya di seputaran area CFD.

Demi memeriahkan dan mendukung kegiatan Car Free Day, Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu juga ikut berkontribusi dan mensupport kegiatan Car Free Day yang dilaksanakan setiap minggunya.

(Ms Harahap)

LEAVE A REPLY