Meriahkan Hari Jadi SMKN 1 Tanjung Raya Ke 10, Suryadi Kepsek Potong Tumpeng

0
102

Lintasmerahputih.com (Mesuji Lampung) – Dalam Rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 10, Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Tanjung Raya menggelar 3 cabang perlombaan tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di seputaran Kecamatan Tanjung Raya.

Hari jadi SMKN 1 Tanjung Raya sendiri di peringati setiap tanggal 27 Mei, di tahun 2023 kegiatan di lakukan dengan sederhana, di awali dengan pemotongan nasi tumpeng yang di lakukan Kepala Sekolah SMKN1 Tanjung Raya Suryadi.

Kepada Media, Kepala Sekolah SMKN 1 Tanjung Raya Suryadi menjelaskan, dalam kegiatan ini ada 3 cabang perlombaan yang dipertandingkan, perlombaan Futsal Putra, Volleyball Putra dan Volley ball Putri.

“Dalam pertadingan ini yang mana pesertanya siswa siswi SMP di sekitaran kecamatan Tanjung Raya dan Kecamatan terdekat dengan sekolah, hanya 8 Sekolah saja yang kita undang, itu pun sekolah tertentu saja.” ucap Suryadi, Sabtu, (27/05/2023).

Suryadi melanjutkan, Dalam hari jadi yang ke 10 Tahun ini di lakukan sangat sederhana, dirinya berharap sekolah SMKN 1 Tanjung Raya ini semakin maju, semakin berkembang, dan menjadi sekolah Favorit di Kabupaten Mesuji.

“Kita berharap juga kepada siswa siswi yang bertanding dapat meraih prestasi yang lebih baik, buat sekolah mereka masing-masing, selalu semangat bertanding, dan selalu tunjukan rasa sportivitas.” ujar Suryadi.

Terlihat tampak hadir dalam acara tersebut, Kepala Desa Muara Tenang Timur Wiyono, Sekretaris Komite SMKN 1 Tanjung raya Arman.

(Akif/Red)

LEAVE A REPLY