Warga Makmur Jaya, Dukung Setiyo Budi Pramono, Maju Pilkakam 

0
735

Lintasmerahputih.com (Tulang Bawang Lampung) – Ratusan masyarakat dari berbagai kalangan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, mengalir mengunjungi kediaman Setiyo Budi Pramono (SBP) dalam rangka memberikan dukungan untuk maju pada Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) Kampung Warga Makmur Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang.

Mengalirnya dukungan dari para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda tersebut, menjadi sebuah pondasi kuat, bukti nyata bahwa masyarakat menghendaki SBP untuk membangun kampung, mengabdi kepada masyarakat Kampung Warga Makmur Jaya.

“Saya dan kawan – kawan sangat mendukung Mas Setiyo Budi Pramono maju dalam Pilkakam. Kami yakin bahwa Mas Budi bisa membangun kampung sesuai dengan yang diharapkan oleh masyarakat,”terang Mbah Ris, salah satu tokoh masyarakat.

Senada di ungkapkan oleh Eko Sutikno, ia dan para sahabat – sahabatnya sangat mendukung SBP sebagai calon kepala kampung. Menurut Eko, selama ini, sudah hampir tujuh (7) tahun SBP sudah terbukti membantu masyarakat Kampung Warga Makmur Jaya dalam berbagai hal dan berbagai bidang.

“Mas Budi atau Mas SBP adalah bagian dari orang yang telah banyak berbuat baik dan banyak berjasa bagi masyarakat Kampung Warga Makmur Jaya. Sudah banyak sekali masyarakat yang merasa sangat terbantu,”ujar Eko Sutikno, salah satu tokoh pemuda dan tokoh olah raga.

Selanjutnya, Budianto, salah satu tokoh agama, menerangkan, bahwa ia sangat mendukung dan juga siap untuk mensukseskan Setiyo Budi Pramono menjadi Kepala Kampung Warga Makmur Jaya pada Pilkakam 20 Septem 2023 mendatang.

“Saya sangat mendukung, sangat siap menjadi tim kerja nya dan juga sangat siap untuk memenangkan Mas Budi dalam Pilkakam. Insya Alloh Mas Budi bisa membangun Kampung Warga Makmur Jaya dengan baik,”kata Budianto.

Mantan Ketua RK 1 ini menitipkan pesan kepada SBP bahwa dalam menjalankan roda Pemerintahan Kampung ini harus dan wajib dengan kejujuran, keterbukaan atau transparan dan bermusyawarah. Ketiganya adalah kunci penting dalam menjalankan kepemimpinan yang baik dan benar.

“Satu hal yang sangat penting, yaitu kejujuran, kemudian transparan selanjutnya bermusyawarah. Itulah yang menjadi pesan penting untuk Mas Setiyo Budi Pramono,”tegasnya.

Budianto mengajak kepada masyarakat Kampung Warga Makmur Jaya agar bersama – sama dapat mensukseskan, menghantarkan SBP menjadi kepala kampung. Masyarakat sudah merasakan kebaikan dan pengorbanan SBP dalam membantu masyarakat.

Terpisah, Setiyo Budi Pramono mengaku sangat senang dan sangat bersyukur atas dukungan yang mengalir deras dari para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda, yang menginginkan agar SBP menjadi Kepala Kampung Warga Makmur Jaya.

SBP selalu siap dan selalu berusaha untuk menjadi salah satu hamba Alloh SWT yang dapat memberikan manfaat bagi orang lain, atau bagi banyak orang. SBP mengaku siap untuk membangun kampung dan siap melaksanakan mandat dan amanah dari masyarakat Kampung Warga Makmur Jaya.

(Red)

LEAVE A REPLY