Bupati Labuhanbatu Hadiri Wisuda dan Syukuran Ponpes Daarul Muhsinin

0
377

Lintasmerahputih.com.com (Labuhanbatu Sumatera Utara) – Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM bersama Muhammad Bobby Afif Nasution,SE,MM menghadiri Wisuda dan Syukuran Pondok Pesantren Modern Daarul Muhsinin Angkatan ke XXIX dan Syukuran Tahfidz Angkatan ke III Tahun Ajaran 2022-2023. Kegiatan dilaksanakan, Sabtu (10/06/2023) di Pondok Pesantren Modern Daarul Muhsinin, Janji Manahan Kawat Desa Tanjung Siram Kecamatan Bilah Hulu.

Sebanyak 150 orang Madrasah Aliyah, 32 orang Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan 15 orang Hafidz Qur’an 30 Juz resmi di wisuda.

Dalam sambutannya Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM mengucapkan selamat dan sukses kepada para siswa-siswi Pondok Pesantren Modern Daarul Muhsinin.

“Langkah sekarang ini adalah untuk melangkah selanjutnya agar cita-cita dan keinginan daripada orang tua kita bisa kita laksanakan” ucap Bupati.

Maka itu yang harus kita tekuni adalah kemauan untuk menjadi orang yang luar biasa, tunjukkanlah kepada pada dunia luar bahwasanya pesantren ini juga bisa menjadikan orang-orang yang akan memimpin di negara ini maupun di Kabupaten Labuhanbatu ini “pesan Bupati.

Kemauan dan keikhlasan diri, serta rendah hati agar apa yang kita cita-citakan bisa kita laksanakan dan bisa membahagiakan orang tua kita dan orang-orang di sekitar kita.

Sementara itu Tokoh Sumatera Utara Muhammad Bobby Afif Nasution,SE,MM dalam sambutannya menyampaikan putera puteri yang di wisuda hari ini untuk menjadi yang sukses harus memiliki suatu yang bisa menjadikan kalian bersaing dengan anak-anak muda yang lain.

Kalian sudah menjadi lulusan dari salah satu pesantren yang terbaik di provinsi Sumatera Utara yang menghasilkan anak-anak luar biasa.

Dan diantara kita semua disini, sudah ada 16 orang yang sudah Lulus ke Universitas Sumatera Utara untuk melanjutkan jenjang berikutnya.

Bobby Nasution yang juga selaku Walikota Medan juga menantu dari Presiden Republik Indonesia juga menambahkan selain ilmu yang dimiliki, namun akhlak yang dimiliki juga bisa juga menjadikan kalian bersaing.

Dan cara tercepat untuk menjadi orang yang sukses adalah jadikan orang tua kalian ini sebagai raja dan ratu selama di dunia ini, utamakan orang tua kalian untuk dalam hal apapun,”pesan Bobby.

Turut hadir pada acara wisuda tersebut Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd,MM, Rektor USU Prof.Dr.H.Muryanto Amin,S.Sos,M.Si, Ketua Pembina Yayasan Buya Dr.H.M.Umar Syadat Hasibuan,M.Si, Wakpolres Labuhanbatu, Kodim 0209/LB, Kepala BPBD Darwin Yusma, Plt. Kepala Dinas Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti,ST,M.Kom, Kasatpol PP M.Yunus Nasution, Camat Bilah Hulu, Kepala Desa Tanjung Siram, Dewan Guru, Orang Tua/ Wali Murid, dan para tamu undangan lainnya.

(Ms Harahap)

LEAVE A REPLY