Bupati Empat Lawang Dr.H Joncik Muhammad. Bersama, Hadiri Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2023

0
348

Lintasmerahputih.com (Empat LawangSumsel) – Bupati Empat Lawang Dr. H Joncik Muhammad., S.Si., SH,. M.Si., MH,. Bersama, Ketua DPRD Empat Lawang Persie, SE,. Kadinkes Empat Lawang HJ Hepy Safriani,. SK.M. M.Kes,. Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, M.M., Dandim 0405 Lahat,. Kejari Empat Lawang,. Kepala BNN Empat Lawang,. Jajaran Forkopimda Empat Lawang. Menghadiri hari anti narkotika Internasional yang bertempat di kantor BNN Kabupaten Empat Lawang. Pada Senin” (26/06/23).

Dalam Sambutanya Bupati Empat Lawang Dr. H Joncik Muhammad,. S.Si,. SH., M. Si., MH. Menyampaikan” Hari Anti Narkotika Internasional diperingati setiap tanggal 26 Juni. Melalui Resolusi 42/112 tanggal 7 Desember 1987, Majelis Umum memutuskan untuk memperingati 26 Juni sebagai Hari Internasional Menentang Penyalahgunaan Narkoba dan Peredaran Gelap atau Hari Anti Narkotika Internasional sebagai ungkapan untuk memperkuat tindakan dan kerja sama demi mencapai tujuan masyarakat internasional yang bebas narkoba. ⁣

Di jelaskan Bupati Empat Lawang. Hari ini saya menghadiri peringatan hari anti narkoba di Kantor BNN kabupaten Empat Lawang, tahun ini. Kantor PBB untuk Narkoba dan Kejahatan, Hari Anti Narkotika Internasional 2023 mengusung tema “People first: stop stigma and discrimination, strengthen prevention” yang artinya “Utamakan manusia,hentikan stigma dan diskriminasi, perkuat pencegahan”⁣ jelasnya.

” Sebagai inisiator 147 Desa Bersinar (Bersih dari Narkoba) saya berkomitment tinggi untuk perang melawan narkoba, mari kita lindungi generasi muda dari ancaman narkoba, dan laporkan segala bentuk Tindakan penyalahgunaan narkoba, jangan takut, karena Kita Bersama Melawan Narkoba. “War on drugs, speed up never let up” Tegasnya. Dr. H Joncik Muhammad Bupati Empat Lawang.

Pewarta- IZHAR

LEAVE A REPLY