Bupati Lampura Menghadiri Acara LAFKI di RSUD Ryancudu Kotabumi Dari Tim Surveior

0
199

Lintasmerahputih.com (Lampung Utara) – Rumah Sakit Daerah (RSD) HM.Ryancudu kotabumi sambut Tim Survey Akreditasi fasilitasi Kesehatan indonesi (LAFKI) nampak penyambutan Tersebut telah dipersiapkan dengan cukup baik.pasalnya seluruh jajaran pegawai RSD.HM.Ryacudu menampilkan kesiapan yang cukup terorganisir dan matang. kedatangan Tim LAFKI tersebut dalam rangka Akreditasi paripurna RSD.HM.Ryacudu kotabumi.

Direktur RSD.HM.Ryancudu kotabumi,Dr.Aida Fitria Subandi optimis bahwa seluruh jajaranya mampu untuk saling bahu membahu sehingga RSD.HM.Ryacudu kotabumi mampu bangkit kembali dan mendapatkan kepercayaan dari masyrakat lampung utara.ia juga menjelaskan bahwa banyak komponen dalam penilayan pencapayan Akreditas paripurna tersebut.mulai dari 30% penilayan pelengkapan dokumen dan 70 persen penilayan.telusur semua ruangan dan semua kegiatan yang tertera di dokumen dan benar-benar di laksanakan.

Akreditas ini selain penilayan RSD.HM.Ryacudu juga dibimbing dibina.sehingga pada saat ada kekurangan pegawai langsung diberi tahu dan langsung bisa ditindak lajuti,yang pasti semua sesuai SOP,yang kita buat harus benar benar di laksanakan ujarnya.jumat 23/juni/2023.

Dia mengimformasikan bahwa pengumuman hasil penilayan tersebut akan dikeluarkan setelah dua minggu kedepan.

“Kami semua berharap penilayan ini nantinya dapst hasil paripurna yang baik .”tanda Aida.

Bupati Lampung Utara Budi Utomo menjelaskan bahwa Akreditasi tersebut dilaksanakan tiga tahun sekali sekala berkala,Budi Utomo berharap rumah sakit kebanggan masyarakat lampura ini dapat bangkit kembali dari keterpurukannya.

“Dengan kesiapan yang ada saya berharap Rs Ryancudu ini bisa mendapatkan Akreditas paripurna,kami minta rumah sakit ini dapat memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan baik.semoga Akriditas dapat berguna untuk peningkatan kualita pelayanan untuk masyarakat.”tegas bupati.

Kemudian kepala Tata usaha Rs.HM Ryancudu,Sri Andini,SKM.MM.menyatakan bahwa dari jajaranya telah melakukan persiapan dengan matang guna menghadapi Akreditasi paripurna tersebut.Andini berharap rumah sakit kembanggan masyarakat Lampura ini dapat bangkit kembali dan mampu memberi pelayana terbaik kepada masyarakat lampura.

Kedepan kami semua jajaran RSD Ryancudu akan terus berupaya meningkatkan pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat yang ada,kami mohon doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat semoga dapat bangkit kembali,”pungkas Andini.

Hasan

LEAVE A REPLY