Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Mengikuti Senam Massal Gebyar Merah putih

0
371

Lintasmerahputih.com (Labuhanbatu Sumatera Utara) – Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM. mengikuti Senam Massal Gebyar Merah Putih dalam rangka HUT RI ke-78 pada Car Free Day di Simpang 6 Rantauprapat, Minggu (13/8/2023) lalu.

Wakil Bupati mewakili Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu selalu mengajak masyarakat Labuhanbatu untuk terus menjaga kesehatan, salah satunya dengan senam bersama ini. Untuk memeriahkan kemerdekaan Indonesia, masyarakat harus merdeka dari penyakit.

Dalam kesempatan ini, juga diadakan pembagian bendera dan sembako oleh beberapa donatur diantaranya adalah Komunitas Sepeda Onthel, Martin Manurung Centre, Risma Sirait, Dolli Rambe, H.Romario Simangunsong,  dan Ridwan Dalimunthe.

Kegiatan dilanjutkan dengan penampilan Band Legend dan Stand-up comedy. Selain mengikuti senam massal, masyarakat yang datang  dapat menikmati produk-produk UMKM Labuhanbatu yang berada di sekitar area CFD.

Turut hadir dalam pada CFD ini, beberapa Kepala Dinas Pemkab Labuhanbatu, Kasat Intel Polres Labuhanbatu, Personil Polres Labuhanbatu, Persani Labuhanbatu, Sahabat Bunda Maya, komunitas lainnya, dan masyarakat Labuhanbatu.

(Ms Harahap)

 

LEAVE A REPLY