Korban Jatuh Dari Jembatan Sungai Barumun Berhasil Dievakuasi Tim Gabungan BPBD

0
46

Lintasmerahputih.com (Labuhanbatu Sumatera Utara) –  BPBD Labuhanbatu Bersama Tim Gabungan Berhasil Menemukan dan Evakuasi Korban Tenggelam di Jembatan Sungai Barumun Desa Sei Rakyat Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu, Senin (21/08/2023) lalu.

Korban Bernama Sahril Nasution, Laki-Laki Umur 20 Tahun Ditemukan Dalam Keadaan telah meninggal dunia Pada Pukul 11.00 Wib, 9KM Dari TKP di Dusun Teluk Putat Kec. Panai Tengah Oleh Nelayan dan Kemudian di Evakuasi Oleh Tim BPBD Labuhanbatu.

Kepala BPBD Labuhanbatu Drs.Darwin Yusma M.AP Saat Dikonfirmasi Awak Media Membenarkan dan Menjelaskan Sudah Menemukan Korban Terjatuh Tenggelam Yang Hilang Sabtu 19 Agustus 2023 lalu.

Saat itu, Korban Sahril Nasution Melintasi Jembatan Sei Rakyat, Terjadi Kecelakaan Tunggal dan Menyebabkan Korban Terjatuh Bersama Teman dan Sepeda Motornya dari atas Jembatan Ke Sungai Barumun, Sedangkan Temannya  Dedek, Laki-Laki, Umur 20 Tahun, Warga Dusun IX Desa Sei Rakyat Selamat Dari Kecelakaan Tersebut.

Darwin juga Berterima Kasih Kepada Basarnas, TNI, Polri, Pemerintah Setempat dan Masyarakat Yang Telah Membantu Dalam Pencarian Korban. Sehingga Korban Bisa di Temukan Meski Sudah Menjadi Mayat. Tutup Darwin Mengahiri.

(Ms Harahap)

LEAVE A REPLY