TP-PKK Laksanakan Pertemuan Arisan Rutin, Sekaligus Gelar Lomba Kuliner, Ini Kata Kepala Desa Madukoro

0
97

Lintasmerahputih.com (Lampung utara) – Bertempat di Balai Desa madukoro kecamatan kotabumi utara kabupaten lampung utara dilaksanakan Pertemuan Arisan rutin bulanan TP-PKK sekaligus lomba Kuliner berbagai kreasi makanan dari bahan bahan terjangkau seperti singkong, pisang, dan lain lain,di desa madukoro yang di hadiri oleh Dra.Sri mulyani.MM Dan seluruh pengurus TP-PKK. Pada minggu 10/09/2023

Acara yang dihadiri oleh kepala desa Johan Andri yanto,Pengurus Ketua PKK Ibu fika Arsianti Desa madukoro.,ibu Dra.Sri Mulyani,M.M,Heny Sukasih A.md.dari ahli giji puskesmas madukoro,ibuk Sekdes Rismanila.kegiatan
yang diawali dengan do’a, kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh TP-PKK Desa madukoro sebagai bagian dari koordinasi dan silaturahmi TP-PKK Desa madukoro

Dalam sambutan ,Johan Andriyanto, selaku Kepala desa madukoro menyampaikan banyak hal positif yang bisa diambil dari pertemuan rutin PKK ini, selain untuk mempererat tali silaturahmi pertemuan ini juga bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk mensosialisasikan secara langsung kepada masyarakat desa tentang program program desa ataupun program-program dari pemerintah pusat utamanya untuk kader-kader PKK. Sehingga diharapkan selanjutnya informasi tersebut diinformasikan lebih luas lagi ke masyarakat lewat media kader PKK. Kita berharap kader-kader PKK akan memberikan kontribusi yang bermanfaat positif masyarakat Desa madukoro khususnya kaum perempuan. Semoga sinergi antara Pemerintah Desa madukoro dan TP-PKK Desa madukoro tetap terjalin dengan lancar, saling bekerjasama dan saling mensupport untuk kebaikan bersama.

Semoga pertemuan TP-PKK Desa Madukoro ini dapat memberikan manfaat yang nyata khususnya bagi ibu-ibu untuk menjadi lebih baik dalam kehidupan berumah tangga, lingkungan dan kehidupan bermasyarakat di Desa Madukoro ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ibu Dra.Sri Mulyani.MM mengucapkan atas nama pribadi berterima kasih telah diberikan kesempatan menjadi dewan juri lomba Kuliner berbagai kreasi makanan dari bahan bahan terjangkau seperti singkong, pisang, dan lain lain.bergambung di kegiatan arisa ibu TP-PKK desa madukoro,.beliau memberi Penghargaan kepada pihak Penyelenggara ibu TP-PKK dan berbagai pihak yang telah berpartisipasi dalam Perlombaan ini. Mudah-mudahan, momentum ini dapat menambah semangat dari semuanya untuk berperan aktif dalam mengisi Kemerdekaan Sebulan yang lalu ujarnya.

Di kesempatan itu,kepala desa madukoro Johan Andri yanto mengajak dewan juri untuk menila dan mengunjungi satu persatu kreasi Kuliner berbagai makanan dari bahan bahan terjangkau seperti singkong, pisang, dll yang telah dihias di dalam ruangan balai desa madukoro.
Ada 10 kreasi kuliner yang dinilai pada perlombaan ini. Kriteria yang menjadi dasar penilaian yaitu, rasa dan kreativitas peserta.

Adapun berdasarkan penilaian para juri dusun Tiga.(03)banjar harum dua(02),. berhasil menjadi juara pertama perlombaan tersebut.sedangak juara kedua di peroleh dusun enam(06)painggondani,juara tiga(03) di peroleh dusun dua banjar harum satu(01)

(Hasan)

LEAVE A REPLY