Ratusan Guru Gelar Jalan Sehat Memperingati HUT PGRI dan HGN  Ini Tujuannya 

0
131

Lintasmerahputih.com (Tubaba Lampung) – PGRI Kecamatan Gunung Agung Menggelar Jalan Sehat yang diikuti ratusan siswa dan guru dari berbagai sekolah di jalan lintas tiyuh tunas jaya kecamatan gunung agung kabupaten tubabarat, Jum”at (24/11/23).

Acara tersebut digelar dalam rangka memperingati hari Guru Nasional (HGN) sekaligus HUT PGRI ke-78 yang mengambil tema “Transformasi Guru Wujudkan Indonesia Maju”.

Ketua Cabang PGRI Kecamatan Gunung agung Suhardi.SPd dan didampigi seketaris PGRI Irwan .Spd.i Suhardi menyampaikan, perayaan Jalan Sehat merupakan bentuk kerja sama dan solidaritas guru dalam mendukung kemeriahan HUT PGRI. “Dengan kegiatan ini, guru dapat menunjukkan rasa gotong royong dan solidaritasnya. Sekaligus wujud dukungan pada segala kegiatan positif di HGN, dan bersama kita bertransformasi supaya menjadi sosok guru yang lebih baik lagi. dan juga kami panitia sendiri sudah menyiapkan DoorPrize Hadia h bagi peserta jalan sehat degan mengundi kupon yang sudah panitia berikan kepada perserta jalan sehat,katanya.

Lanjutnya, Suhardi
berpesan untuk para guru di kecamatan gunung agung, agar menjadikan momen HGN ini sebagai sarana untuk mengobarkan lagi semangat mengajar kepada siswanya. Dikatakan bahwa peran guru bukan hanya sekedar mengajar, namun mendidik siswa dengan menjadi teladan yang baik, serta selalu menanamkan nilai kebijakan dalam setiap pengajaran, sehingga dapat menjadi generasi unggul di masa mendatang.

“Momen Hari Guru semacam ini menjadi penanda bagi guru untuk menjaga semangatnya dalam mengajar siswa dan menjadi pribadi guru yang lebih baik lagi. Bukan hanya mengajar, melainkan mendidik juga. Karena hanya dengan didikan yang berkualitas akan menjadikan generasi yang berbudi pekerti luhur untuk memimpin bangsa, “ Harapnya

masih ditempat yang sama Risanto.Spd Salah satu guru pendidik sagat berkesan peringati hari guru Nasional ini, di adakanya jalan sehat dan juga sagat berkesan supaya anak-anak didik kita apa artinya seorang guru atau pendidik,Risanto berharap untuk rekan” guru bisa bersama- sama meningkatkan kwalitas dalam mendidik siswa/ siswi kita, Tutupnya

(Erwan)

LEAVE A REPLY