Panwaslucam Banjar Baru Ingatkan Ponpes Al-Patah Baiturrohman Jelang Tabligh Akbar

0
993

Lintasmerahputih.com (Tulang Bawang Lampung) – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) kecamatan Banjar Baru, kabupaten Tulang Bawang, provinsi Lampung, benar – benar melaksanakan tugas pokok dan fungsinya sebagai pengawas dalam pemilihan legislatif, ataupun pemilihan umum di tahun 2024 mendatang.

Hal itu bisa terlihat dengan dilakukannya giat silaturahmi oleh Panwaslucam, diantara salah satunya pada Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Patah Baiturrohman di kampung Jaya Makmur, kecamatan Banjar Baru wilayah kabupaten setempat. Sabtu 02/12/2023

Dalam kunjungan silaturahmi Panwaslu Kecamatan Banjar Baru ini, mengatakan jika kunjungan kepada salah satu Ponpes daerah tersebut merupakan giat pihaknya, lantaran Pondok Pesantren Al-Patah itu bakal menggelar Tabligh Akbar.

“Giat Panwaslucam Banjar Baru siang ini, berkunjung atau bersilaturahmi ke Ponpes Al-Patah Baiturrohman, kampung Jaya Makmur, kecamatan Banjar Baru. Yang mana Ponpes ini akan mengadakan pengajian umum Tabligh Akbar, pada tanggal 03/12/2023 atau Minggu malam Senin”. Ujarnya Tim Panwaslucam Banjar Baru, Susanto

Sebagai giat Panwaslu kecamatan Banjar Baru menjelang Pileg atau Pemilu tahun 2024 lanjutnya, kunjungan silaturahmi ke Ponpes Al-Patah Baiturrohman yang akan menggelar Tablig Akbar, tiada lain guna mencegah tempat Ibadah atau Ponpes dijadikan sebagai ajang kampanye, bagi Calon Legislatif yang akan berlaga di tahun 2024.

“Kami dari Panwaslu Banjar Baru, mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka pencegahan sekaligus mengingatkan, agar supaya jangan sampai acara pengajian tersebut menjadi ajang tempat kampanye calon – calon legislatif, yang akan berkompetisi di pemilu tahun 2024”. Ungkapnya Susanto atau Tim Panwslucam Banjar Baru pada media.

(Red)

LEAVE A REPLY