Bupati Empat Lawang di Dampingi Istri Mendapatkan Penghargaan Dari presiden Jokowi

0
28

Lintasmerahputih.com (Empat Lawang Sumsel) – Bupati Empat Lawang Dr. H. Joncik Muhammad., S.Si., SH.,MM.,MH. didampingi istri tercinta, Hj. Hepy Safriani,.SKM. M.Kes. Menerima penghargaan Satyalencana Wirakarya Bangga Kencana dari Presiden RI. Setelah melalui beberapa rangkaian panjang penilaiannya.

Disampaikan Bupati Empat Lawang. Hari ini bersama bunda tercinta, kami menerima penghargaan Satyalencana Wirakarya Bidang Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana ( Bangga Kencana ) dari Presiden RI Bapak Ir. Jokowi dalam peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) di Banyuasin, Sumatera Selatan pada Kamis, (6/7/2023).

 

Dr. H. Joncik Muhammad,. S.Si.,SH., MM.,MH mengatakan’ Penghargaan tertinggi bangga kencana dari Presiden RI ini disematkan secara langsung oleh bapak Wakil Presiden K.H Ma’ruf Amin.

Penghargaan ini adalah sebagai apresiasi kinerja bersama kita dalam pembangunan keluarga dan Sumber Daya Manusia di Bumi Saling Keruani Sangi kerawati. Alhamdulillah, kita persembahkan untuk masyarakat Kabupaten Empat Lawang”Ucap Bupati.
Pewarta: IZHAR

LEAVE A REPLY