Wujudkan Pembangunan, Kampung Kahuripan Dalam Hadirkan Taman Sorga Untuk Masyarakat

0
127

Lintasmerahputih.com (Tulang Bawang) – Guna mempercantik Kampung Kahuripan Dalam, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang, maka diwujudkan dengan Pembangunan Taman Sarana Olahraga (Sorga) Ramah Anak oleh Kepala Kampung setempat, Roswati.

“Alhamdulilah kita sudah mewujudkan pembangunan taman sarana olah raga ramah anak di kampung kahuripan dalam ini guna melestarikan ke inginkan masyarakat setempat, agar warga tidak jauh lagi bermain di kampung tetangga,” ujar Roswati, Minggu (19/09/2021).

Dilanjutkannya, “Nantinya kita juga akan bangun lapangan sepak bola, volly dan sarana olah raga lainnya di lokasi tersebut, inshallah tahun depan terwujud sesuai dengan keinginan masyarakat kahuripan dalam,” ungkapnya.

“Selain itu, kita juga sudah menyediakan tempat bermain anak, seperti ayunan, prosotan, mangkok putar dan lainnya,” jelas dia.

Selanjutnya, Kadek masyarakat setempat sangat mengapresiasi kinerja Pemerintah Kampung Kahuripan dalam di bawah pimpinan Kepala Kampung Roswati, dirinya merasa bangga dan senang semenjak dipimpin Roswati kampung ini nampak maju dengan pesat.

“Semoga kedepannya Kampung Kahuripan Dalam ini menjadi kampung yang diinginkan masyarakat setempat, mewujudkan pembagunan infrastruktur dan mensejahterakan masyarakat,” kata dia.

Adapun lokasi taman tersebut berada di pusat Pemerintahan Kampung Kahuripan Dalam, tepatnya di Jalan Tri Sidorukun.

Roswati juga mengatakan, dirinya meminta kepada seluruh masyarakat agar dapat menjaga, merawat taman dan fasilitas yang sudah diwujudkan sesuai dengan keinginkan masyarakat Kampung Kahuripan Dalam,l.

Masih kata Roswati, dirinya mengucapakan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mendukung dan membantu pembangunan infrastruktur dimasa kepemimpinannya ini.

“Semoga fasilitas dan semua prasarana yang ada, bisa dinikmati dan dipelihara oleh seluruh lapisan masyarakat,” harap Roswati.

(Red)

LEAVE A REPLY