Bupati Labuhanbatu dan Wakil Resmi Membuka Liga POSLAB U-22 Tahun 2023

0
173

Lintasmerahputih.com (Labuhanbatu Sumatera Utara) -Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd. MM bersama Forkopimda secara resmi membuka liga poslab U – 22 Tahun 2023, Memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu, di Stadion Binaraga. Selasa (13/6/2023). Diawali dengan pertandingan persahabatan antara klub sepak bola KORPRI Labuhanabatu vs Poslab Legend.

Bupati mengatakan melalui event olahraga seperti ini tentunya sangat bermanfaat untuk memelihara kesehatan dan kebugaran jasmani. Karena kita tahu kesehatan jasmani merupakan sumber untuk kesehatan rohani.

Karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Jiwa yang kuat itulah yang melahirkan pribadi yang sempurna. Yang kita perlukan untuk melanjutkan pembangunan daerah ini.

Bupati Juga menyampaikan kepada para peserta yang mengikuti liga ini, untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

“Menang kalah adalah hal yang biasa namun menjunjung tinggi sportifitas baru luar biasa,” sebutnya.

Diakhir sambutanya, Bupati mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta sepak bola yang mengikuti liga poslab U – 22 tahun 2023.

Acara dilanjutkan dengan tendangan bola oleh Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM didampingi Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd.MM dan Forkopimda bertanda pertandingan liga Poslab U-22 secara resmi dibuka.

Untuk diketahui liga poslab U – 22 diikuti oleh 20 klub sepak bola dan pada laga perdana liga poslab U – 22, mempertemukan Rajawali vs Buana Putra.

Turut hadir Asisten l Drs. Sarimpunan Ritonga M.Pd, Para Pimpinan OPD, Kabag Protokol, Dirut PUDAM, Ketua FKUB, Ketua PWI Rony Afrizal SE, Ketua KONI Ahmad Sofyan Ritonga, Ketua Karang Taruna Ahmad Ansyari Siregar, Ketua Askab, Insan Pers dan Tamu Undangan Lain.

(Ms Harahap)

LEAVE A REPLY