LSM Formalab Apresiasi Tulisan Standar Profesionalisme Wartawan Oleh Sekjen DPP PWRI

0
269

Lintasmerahputih.com (Tulangbawang) – Tersebarnya Berita dari Media Online Lintasmerahputih.com dengan Judul Berita “Standar Profesionalisme Wartawan” dari Supriyanto Jagad Selaku Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) mendapatkan apresiasi dari Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Forum Masyarakat Lampung Bersatu (Formalab) Budi Raindra, pada Sabtu (15-10-2021).

Apresiasi dari Budi selaku Ketua LSM
Formalab Berupa pujian terjadap Sekjen DPP PWRI Supriyanto Jagad. hal tersebut dikatakan Budi kepada Awak Media pada saat usai membaca berita dari media online yang diunggah melalui Media Sosial Facebook.

“Setelah saya baca kalimat demi kalimat hingga paragraf sampai di paragraf akhir Sekjen DPP PWRI orangnya penuh dedikasi karna tulisan itu orientasinya ia mengingatkan dan kata-katanya humanis tidak mendiskreditkan pihak manapun,” kata Budi.

Di tempat terpisah, Herpina selaku Ketua Serikat Wartawati Independent (SI WATI)
saat dimintai tanggapan atas pemberitaan tersebut, Ia mengatakan tulisannya membuat kinerja Wartawati bersemangat dan mendapatkan arahan.

“Kami merasa senang bila ada arahan seperti ini, karena ini bagian dari mengingatkan tata cara kerja untuk meningkatkan kinerja jurnalis,” kata Herpina yang menjabat Kabiro Advokatnews.com.

Diketahui, adapun catatan kecil dari Supriyanto yang diterbitkan melalui media, Yakni :

https://www.lintasmerahputih.com/2021/10/16/ini-kata-sekjen-pwri-standar-profesionalisme-wartawan/

Sementara saat dikonfirmasi awak media melalui telepon seluler, Junerdi selaku Pimpinan Redaksi Lintasmerahputih.com, Ia membenarkan atas pemberitaan melalui media yang dipimpinnya.

“Ya benar bung, Media Lintasmerahputih.com saya Pimpinan Redaksinya dan pemberitaan tersebut melalui media yang saya pimpin,” kata Junerdi yang Notabenenya orang nomor satu PWRI Tulang Bawang.

(Red)

LEAVE A REPLY